• Finally Launch My Patreon: How to Become a Patron?

    Hi, I am on Patreon now~ For those of you who don’t know what is Patreon, it is a platform business membership base for creators by giving them the tools they need to acquire, manage, and energize their paying patrons. With…

  • Buka Puasa Sambil Piknik?

    Bonjour! Selamat datang di AMG! Vlog Cerita #26 Lanjutan dari video sebelumnyaa! Kali ini kita buka puasa ala-ala piknik tapi di apartemen. Terus penasaran banget mau nyobain bikin kopi ala Tasya Farasya! Jujur seperti judulnya, emang enak banget… Tonton sampai…

  • Vlog Resep Kue Suami untuk Buka Puasa

    Bonjour! Selamat datang di AMG! Vlog Cerita #25 Bulan puasa gini, kita lagi rajin banget masak or baking resep-resep baru. Kali ini aku mau ajak kalian untuk ngikutin suami bikin kue untuk buka puasa! Kira-kira enak ga ya? Baking kue…

  • Living in France 101 : 3 Tahun Puasa di Negeri Orang

    Gimana puasa di Perancis? Kangen gak sama keluarga di Indonesia? Nanti lebaran pulang kampung engga? Beberapa tahun belakangan setiap menjelang bulan Ramadhan, pasti pertanyaan-pertanyaan itu yang dilontarkan dari keluarga dan teman-teman terdekat. Terlebih ini sudah tahun kedua aku menjalankan puasa…

  • Festival Makan Ikan + Snacks Shopping Haul di Perancis

    Bonjour! Kalau menurutku, salah satu senangnya hidup dan tinggal di Perancis adalah banyaknya acara dan festival yang unik-unik. Intinya, orang Perancis itu seneng banget sama selebrasi. Sebenarnya, kalau melihat karakter orang-orang Perancis yang doyan makan, doyan ngariung, doyan jalan-jalan, doyan…

  • Living in France 101 : Perjalanan menjadi ‘Vegetarian’?

    Udah lama banget ternyata gak sharing cerita soal gimana kehidupan aku di Perancis. Kayaknya tulisan kali ini akan aku dedikasikan untuk berbagi cerita soal perjalanan aku yang tiba-tiba jadi ‘vegetarian’. Dan, banyak banget teman-temanku yang memang bertanya-tanya, kenapa sejak menikah…